Petinggi MU Sembunyi-Sembunyi Berkomunikasi Dengan Zinedine Zidane

By ommed


nusakini.com - Para petinggi Manchester United dikabarkan diam-diam membangun siasat untuk mendatangkan mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Pria Prancis itu diproyeksi untuk melengserkan posisi manajer tim saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Tekanan semakin membumbung tinggi di pundak Solskjaer menyusul The Red Devils tercecer di posisi keenam klasemen setelah diluluhlantakkan Liverpool 5-0, termasuk kekalahan komprehensif 2-0 dari sang tetangga Manchester City.


Sunday Times memberitakan, manajemen United mulai bekerja untuk menegosiasikan perekrutan Zidane untuk menggantikan Solskjaer di kursi panas Old Trafford.

Zidane, yang saat ini berusia 49 tahun, berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Real Madrid dalam periode kedua kariernya di Santiago Bernabeu. Raksasa ibu kota Spanyol itu lantas menunjuk kembali mantan pelatih mereka, Carlo Ancelotti.


Meski saat ini menganggur, pesona Zidane tetap jadi nilai tawar tersendiri mengingat dia pernah memenangkan trofi Liga Champions tiga kali, juga berhasil mengamankan dua gelar La Liga selama dua periode menangani Los Blancos.

Meski begitu, Zidane diklaim tak yakin apakah melatih klub Inggris, dalam hal ini Man United, adalah pilihan tepat. Sejauh ini, yang bersangkutan belum mengambil sikap.

Selain Zidane, pelatih Leicester City Brendan Rodgers juga santer dihubungkan dengan pintu Old Trafford. (gi/om)